Avena's Notes



Konnichiwa!

My name is Avena Alden Gradiana . Thirteen. Indonesia. Finally, i find my happiness with my twins, Ravena Distya Gradiana :*
ILYSM Ravenaa~ Don't go away from my live please :)
search something? in below box!


Walkie Talkie!



Flashback Now!


Status


Credits

© 2014 -Template by AvenaAldenGradiana Helped by Rahmaniar and the basecode from Arrien Amani | Anugerah Salsa . Big thanks to google.Best view just in google chrome.
Finnaly, I Found My Happiness :)
Senin, 27 Oktober 2014 | 0 Note(s)
Kalian sedih gak sih kalau orang tua kalian cerai?? siapa yang gak sedih coba? aku juga sedih.
Dua tahun yang lalu, mama dan papa ku cerai. papa pun tinggal di Singapura. Aku bener bener shock saat itu. karena selain mama dan papa yang harus pisah, aku dan kembaranku, Ravena juga harus pisah :(
Aku dan Ravena itu udah kaya amplop dan perangko. nempellll terusss... dari TK sam pai SD sekelas terus. 
Kemanapun selalu bareng. Sejak Ravena pindah ke Singapura dengan papa, aku jadi kesepian.
ghak ada lagi yag iseng jeburin aku ke kolam renang. gak ada lagi yang tiup terompet di telinga aku tiap tahun baru dan gak ada lagi orang yang aku ajak curhat sebelum tidur.
Tapi,, dua bulan lalu aku dapat kabar dari Ravena. dia bilang, mama dan papa mau rujuk lagi! Yeay!
Dan kemarin, mama dan papa tinggal bersama lagi. begitu juga aku dan Ravena. 

Dear Ravena,
Terima kasih sudah kembali ke dalam hidupku.
Tak pernah ada yang bisa menggantikan posisimu dihidupku.
Kita lahir bersama, dan aku harap kita mati bersama.
Thaks, Ravena. You're My Happinnes.
Because of you come back to my life,
I Found back My happiness 
 
 

Posting Komentar